Game Tablet Terbaik Untuk Penggemar Horror

Game Tablet Horor Terbaik untuk Jantung Tangguh

Dunia game tablet dipenuhi dengan berbagai judul horor yang memacu adrenalin dan menguji batas keberanian gamer. Berikut beberapa pilihan game tablet horor terbaik untuk membuat malammu mencekam:

1. Dead Space

Petualangan sci-fi penuh darah dan jumpscare ini akan membawa Anda ke stasiun luar angkasa yang ditinggalkan, dipenuhi oleh necromorph yang mengerikan. Berjuang untuk bertahan hidup dan selamat dari petualangan mencekam yang memadukan aksi dan horor dengan brilian.

2. Alien: Isolation

Game ini mengadaptasi film horor klasik dengan sempurna. Bermain sebagai Amanda Ripley, Anda harus menavigasi stasiun luar angkasa yang gelap dan menakutkan sambil menghindari Alien yang selalu mengintai di dekatnya. Persembunyian dan kelicikan adalah kunci untuk bertahan hidup.

3. Among the Sleep

Sebagai bayi yang rentan, Anda akan mengeksplorasi dunia yang menakutkan dan penuh mimpi buruk dalam tampilan orang pertama. Dikejar oleh makhluk menakutkan, Anda harus menggunakan kecerdikan dan keterampilan bertahan hidup Anda untuk memecahkan teka-teki dan menemukan jalan kembali ke keamanan.

4. Silent Hill: Downpour

Dunia Silent Hill yang berkabut dan atmosferik hadir di tablet Anda. Sebagai Murphy Pendleton, Anda akan menghadapi hantu-hantu jahat dan rahasia tersembunyi dari kota yang terkutuk. Perpaduan horor psikologis dan aksi yang mendebarkan akan membuat Anda merinding.

5. Five Nights at Freddy’s

Serial horor ikonik ini menempatkan Anda sebagai penjaga keamanan di pizzeria yang dihantui oleh animatronik yang menakutkan. Kelola kamera, tangkal invasi, dan bertahanlah sepanjang malam sambil dikejar oleh makhluk-makhluk kejam yang bersembunyi di kegelapan.

6. White Day: A Labyrinth Named School

Game horor Korea ini membawa Anda ke sebuah sekolah yang dihantui pada malam White Day. Sebagai siswa yang terjebak, Anda harus memecahkan teka-teki, bersembunyi dari hantu, dan mengungkap misteri gelap sekolah tersebut.

7. The Walking Dead: Season One

Petualangan grafis yang menghantui ini menyajikan kisah drama dan horor saat Anda berjuang untuk bertahan hidup di dunia apokaliptik yang dipenuhi zombie. Pilihan yang Anda buat akan membentuk cerita dan menentukan nasib karakter Anda.

8. Layers of Fear

Sebagai pelukis yang terobsesi, Anda akan menjelajahi rumah yang penuh dengan rahasia mengerikan dan lukisan yang terdistorsi. Perpaduan horor psikologis dan teka-teki lingkungan akan membuat Anda menebak hingga akhir.

9. Home Sweet Home

Game horor Thailand yang mencekam ini menempatkan Anda di rumah tradisional yang angker. Bersenjatakan senter dan keberanian, Anda akan mengungkap kisah menakutkan tentang keluarga yang dikutuk dan entitas berbahaya yang menghantuinya.

10. SOV – Player Unknown Arena

Game horor asimetris ini mempertemukan empat orang yang selamat melawan satu pemain yang mengendalikan sosok hantu yang mengerikan. Sembunyi, pecahkan teka-teki, dan hindari hantu untuk bertahan hidup, atau gunakan kekuatan Anda sebagai hantu untuk memburu mangsa Anda.

Tidak peduli tingkat toleransi horor Anda, game-game tablet ini pasti akan membuat malam Anda dihantui ketakutan. Nikmati sensasi mengerikan ini di genggaman Anda dan uji keberanian Anda hingga batasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *