Chapelhillsds Uncategorized Game Tablet Terbaik Untuk Penggemar Puzzle

Game Tablet Terbaik Untuk Penggemar Puzzle

Game Tablet Terbaik yang Bikin Otak Ngoprek Buat Pecinta Puzzle

Buat kalian yang doyan ngasah otak dan suka tantangan, game puzzle di tablet bisa jadi solusi buat ngisi waktu luang. Mau di kala rebahan sambil ngopi, apalagi pas lagi naik ojol di jam-jam lalin macet.

Nah, berikut ini beberapa game tablet terbaik yang siap bikin neuron kalian beraksi:

1. Puzzle & Dragons

Gabungan antara puzzle matching dan RPG, Puzzle & Dragons ngajak kalian mengoleksi naga dan karakter lainnya sambil melewati berbagai level puzzle yang bikin kepala cenut-cenut. Sambil ngomong-ngomong sama temen, nggak sadar waktu udah abis dihabisin buat game seru ini.

2. Monument Valley

Buat yang doyan arsitektur dan perspektif, Monument Valley cocok banget buat kalian. Kalian akan mengarahkan karakter bernama Ida melewati struktur bangunan yang ilusif dan mind-blowing. Pikiran bakal dipaksa mikir out of the box buat nyelesain tiap levelnya.

3. Flow Free

Masih suka main game Lines98 jaman dulu? Nah, Flow Free lebih canggih lagi. Kalian harus menghubungkan titik-titik berwarna yang sama buat membentuk jalur sampai semua titik terhubung. Tingkat kesulitannya bervariasi, dari yang gampang sampai bikin mumet.

4. Candy Crush Saga

Siapa sih yang nggak tau Candy Crush Saga? Game yang melejit di Facebook ini juga punya versi tabletnya. Kalian harus mencocokkan permen warna-warni buat bikin mereka meledak. Tapi jangan salah, makin tinggi levelnya, makin susah juga teka-tekinya.

5. Threes!

Threes! adalah game puzzle yang simpel tapi bikin ketagihan. Kalian cuma perlu menggabungkan angka yang sama buat menciptakan angka lebih besar. Kelihatannya gampang, tapi tunggu sampai kalian nyangkut di angka 6144. Dijamin bikin frustasi sekaligus nagih.

6. 2048

Mirip dengan Threes!, tapi 2048 punya tujuan akhir yang lebih tinggi, yaitu 2048. Cukup geser kotak angka ke salah satu arah buat menggabungkannya. Meski kelihatannya simpel, game ini bakal bikin kalian pusing tujuh keliling buat mencapai angka yang diincar.

7. Room Series

Buat pecinta misteri dan teka-teki kamar terkunci, Room Series adalah pilihan tepat. Kalian akan terjebak di sebuah ruangan virtual dan harus memecahkan teka-teki buat menemukan jalan keluar. Setiap ruangan punya tema dan cerita unik yang bakal bikin kalian tercengang.

8. Monument Valley 2

Sekuel dari game Monument Valley yang nggak kalah keren. Kali ini, kalian akan mengendalikan dua karakter sekaligus, ibu dan anak. Gimik gameplay baru ini membawa tantangan baru yang bakal bikin kalian mikir keras.

9. Unblock Me

Butuh game puzzle yang gampang dimainkan tapi bikin nagih? Unblock Me jawabannya. Kalian harus menggeser balok-balok buat membuat jalan keluar buat balok merah. Dengan level yang banyak dan kesulitan yang terus bertambah, game ini bakal bikin kalian nggak bisa lepas dari tablet.

10. Dots

Dots adalah game puzzle yang simpel tapi seru. Kalian harus menghubungkan titik-titik yang sama warna buat mendapatkan skor. Makin banyak titik yang terhubung sekaligus, makin banyak juga skornya. Meski kelihatannya santai, tapi game ini bakal bikin kalian ketagihan.

Itu dia game tablet terbaik buat pecinta puzzle yang siap bikin otak kalian ngoprek. Jadi, siap-siap aja ngabisin waktu berjam-jam buat nyelesain level-level yang bikin penasaran. Selamat bermain!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post