Game Android Untuk Penggemar Horror

Game Android Seram untuk Pecinta Horor

Halo, pencinta horor! Bosan dengan film yang itu-itu aja? Yuk, cobain game-game horor Android yang ngebikin bulu kuduk berdiri!

1. Dead by Daylight Mobile

Game ini ngajakin kamu buat bertahan hidup dari kejaran pembunuh brutal. Sebagai penyintas, kamu harus bekerja sama dengan tim buat memperbaiki generator dan melarikan diri dari area tersebut. Sementara sebagai pembunuh, tugasmu adalah menangkap dan mengorbankan semua penyintas.

2. Identity V

Mirip dengan Dead by Daylight, Identity V juga mengusung konsep penyintas vs pembunuh. Bedanya, game ini punya cerita yang lebih mendalam dan karakter dengan kemampuan unik. Sebagai penyintas, kamu bakal ngerasa kayak lagi main petak umpet dengan hantu yang serem abis!

3. Silent Hill: Downpour

Bagi pecinta game klasik horor, Silent Hill: Downpour versi Android ini wajib dicoba. Kamu bakal berperan sebagai Murphy Pendleton, seorang narapidana yang terjebak di kota berkabut Silent Hill yang dihantui monster berwujud menyeramkan.

4. Five Nights at Freddy’s: Security Breach

Siapa yang nggak tau Freddy Fazbear? Animatronik beruang yang menyeramkan ini kembali dalam game horor Five Nights at Freddy’s: Security Breach. Kali ini, kamu bakal berkeliaran di pusat hiburan Freddy Fazbear’s Mega Pizzaplex yang dihantui oleh para animatronik jahat.

5. Emily Wants to Play

Game horor ini nyentrik banget. Kamu bakal berperan sebagai perawat yang bekerja di sebuah panti asuhan angker. Tugasmu adalah menghibur tiga anak hantu yang pengen main bareng. Tapi, ati-ati aja, kalau kamu nggak nurutin maunya mereka, siap-siap dikejar ketakutan!

6. The Mortuary Assistant

Kalau kamu hobi mayat-mayatan, The Mortuary Assistant cocok banget buatmu. Kamu bakal jadi seorang pekerja rumah duka yang harus merias mayat dan menghadapi berbagai kejadian gaib. Dijamin bikin kamu merinding ke tulang!

7. DreadOut 2

Game buatan Indonesia ini nggak kalah serunya. DreadOut 2 mengisahkan sekelompok murid yang terjebak di sebuah desa terpencil yang dihantui oleh hantu-hantu menyeramkan. Sensasi horornya dijamin bikin kamu begah!

Tips Main Game Horor di Android

  • Pakai headset: Supaya dapat pengalaman yang lebih immersive, pakai headset saat main game horor. Kamu bakal bisa denger suara-suara aneh dan langkah kaki yang bikin bulu kuduk berdiri.
  • Main di tempat yang gelap: Kalau bisa, main game horor di ruangan yang gelap atau redup. Suasana yang gelap bakal bikin game terasa makin seram.
  • Santai dan nikmati: Game horor itu tujuannya buat bikin kamu ketakutan. Jadi, santai aja dan nikmati sensasi horornya. Jangan sampai kamu malah stres!

Kesimpulan

Itulah tujuh game Android horor yang siap bikin kamu merinding ke tulang. Dengan grafik yang keren dan cerita yang bikin merinding, game-game ini bakal ngebahagiain jiwa-jiwa pecinta horor. Nah, tunggu apalagi? Download sekarang dan rasakan pengalaman horor yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *