Chapelhillsds Uncategorized Game PC Horror Terbaik 2024

Game PC Horror Terbaik 2024

Game PC Horror Terbaik 2024: Menantang Ketakutanmu

Dunia game PC horror sedang mengalami kebangkitan yang luar biasa, dengan jajaran judul yang akan datang pada tahun 2024 menjanjikan pengalaman yang mencekam dan mengerikan. Berikut adalah beberapa game PC horror yang paling ditunggu-tunggu dan wajib dicoba tahun ini:

1. Silent Hill f (TBA)

Setelah sekian lama dinanti, seri legendaris Silent Hill akhirnya kembali dengan prekuel yang akan berfokus pada kisah baru dan mengerikan. Berlatar di kota yang diselimuti kabut tebal dan dihantui oleh monster yang menghantui, Silent Hill f akan menguji batas kewarasanmu.

2. Sons of the Forest (Mei)

Sekuel dari game bertahan hidup yang sangat sukses, The Forest, Sons of the Forest akan membawa kita kembali ke pulau hutan yang penuh dengan mutan kanibal dan misteri yang tidak terpecahkan. Dengan mechanics bertahan hidup yang lebih mendalam dan teror yang lebih intens, game ini pasti akan membuatmu ketakutan.

3. The Day Before (Maret)

MMORPG survival zombie ini telah membuat gelombang dengan visualnya yang menakjubkan dan gameplay yang mendebarkan. Berlatar di dunia pasca-apokaliptik di mana zombie berkeliaran di jalan-jalan, The Day Before menawarkan perpaduan yang memikat antara horor dan survival.

4. Layers of Fears (Juni)

Game keempat dalam seri Layers of Fear yang diakui secara kritis, Layers of Fears akan menjadi petualangan psikologis yang mencekam. Meneliti kehidupan dan permainan pikiran seorang pelukis tua, game ini akan mengoyak lapisan pikiranmu dan mengekspos ketakutan terburukmu.

5. Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse (Maret)

Salah satu franchise horor Jepang yang paling ikonik, Fatal Frame, kembali dengan entri yang semuanya baru. Mask of the Lunar Eclipse akan menggabungkan eksplorasi yang menegangkan, mekanisme pertarungan yang unik, dan kisah menyeramkan yang akan membuatmu gemetar ketakutan.

6. S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl (Desember)

Petualangan penembak orang pertama yang telah lama dinanti ini menjanjikan pengalaman horor dan survival yang benar-benar mendalam. Berlatar di dunia terbuka yang luas yang terkontaminasi radioaktif, S.T.A.L.K.E.R. 2 akan menguji kemampuan bertahan hidupmu dan menguji keberanianmu hingga batasnya.

7. Resident Evil 4 Remake (Maret)

Remake dari game horor aksi klasik Capcom yang sangat terkenal, Resident Evil 4 akan menghadirkan kembali kisah Leon S. Kennedy dalam petualangannya yang menegangkan melawan Las Plagas. Dengan grafis modern, kontrol yang diperbarui, dan gameplay yang dirombak, remake ini pasti akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan menakutkan.

8. Alan Wake 2 (2024)

Penulis misteri terlaris kembali dalam game sekuel yang penuh aksi. Alan Wake 2 akan membawa kita kembali ke dunia kegelapan dan kegilaan saat Alan Wake berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik sebuah kenyataan yang bengkok.

9. Scorn (2024)

Game horor biopunk yang aneh dan mengganggu, Scorn akan menceburkanmu ke dalam dunia mengerikan yang dipenuhi dengan gambar-gambar mengerikan dan ketakutan yang menggerogoti. Dengan fokus yang kuat pada eksplorasi atmosfer dan pemecahan teka-teki, game ini akan menguji indramu dan mengacaukan persepsimu.

10. Project Zero: Maiden of Black Water (Juli)

Remaster dari game survival horror Jepang klasik, Project Zero: Maiden of Black Water, akan membawa kembali Yuri Kozukata dalam sebuah petualangan yang mengerikan untuk memecahkan kutukan Gunung Hikami. Menggunakan kamera Camera Obscura, pemain harus melawan roh-roh jahat dan mengungkap kebenaran di balik tragedi yang menghantui.

Game-game PC horror ini mewakili puncak dari genre, menjanjikan pengalaman yang menakutkan, mencekam, dan tak terlupakan. Jadi, siapkan dirimu untuk perjalanan menyeramkan yang akan menguji batas kewarasan dan keberanianmu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post